Tempat Menarik di Bali yang Wajib Dikunjungi

Instagramable menjadi salah satu syarat yang harus dimiliki oleh destinasi wisata kekinian. Spot wisata yang instagramable, dirasa sangat cocok untuk selfie dan pengambilan foto keren untuk di-share di media sosial. Sebagai destinasi wisata nomor 1 di Indonesia,  ada banyak tempat menarik di Bali. Nah, berikut kami ulas 5 tempat yang paling Instagramable di Pulau Dewata.

 

  1. Danau Buyan Wanagiri

Tempat wisata Danau Buyan Wanigiri terletak di Buleleng. Daya tarik tempat wisata ini karena pesona pemandangannya yang indah. Danau Buyan Wanigiri dijamin Insta worthy sekali bagi kaum millenial.

Di tempat ini, terdapat spot anjungan kapal. Pengunjung bisa hunting foto yang sangat apik di sini. Tersedia juga sebuah ayunan yang tergantung di pohon besar untuk berfoto.

  1. Pura Taman Saraswati

Pura Taman Saraswati adalah spot wisata religi. Tempatnya berada di pusat Ubud. Lokasinya mudah sekali diakses, karena berada tepat di belakang Café Lotus, Jalan Kajeng. Di tempat ini, Anda diharuskan mengenakan selempang dan sarung. Di sini, Anda bisa berfoto dengan spot background candi klasik khas Bali yang mewah.

 

Selesai mengunjungi tempat menarik di Bali, seperti Pura Taman Saraswati, coba mampir ke Kedai Mie Kober Denpasar di Jalan Bedugul 37A Sidakarya Denpasar
Pura Taman Saraswati merupakan salah satu spot wisata religius yang dapat dikunjungi di Bali.(*)

 

Untuk berfoto dan berkunjung ke Pura Taman Saraswati, tidak dikenakan biaya sepeser pun. Tempatnya buka dari pukul 07.00-17.00 WITA.

 

 Main ke Desa Khas Bali

 

  1. Desa Penglipuran

Anda mungkin tidak akan asing dengan tempat ini. Karena, Desa Penglipuran sudah sering dijadikan lokasi syuting dan spot foto-foto oleh para wisatawan. Daya tarik tempat ini karena pemandangannya yang indah. Selain itu, desa ini mendapatkan predikat sebagai desa terbersih di dunia.

Desa Panglipuran berada di Desa Panglipuran, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli. Tempatnya cocok untuk diabadikan melalui lensa kamera.

  1. Anjungan Wanagiri

Anjungan Wanagiri terletak di Dusun Asih Panji, Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Buleleng. Tempat ini pertama kali diresmikan pada tahun 2016 lalu. Daya tariknya yaitu terdapat sebuah anjungan berbentuk kapal. Anjungan tersebut dikhususkan bagi para wisatawan untuk berfoto.

Di sini, Anda bisa melihat langsung keindahan alam Danau Buyan. Cocok sekali untuk Anda yang suka selfi dan hunting spot wisata yang Instagramable.

  1. Bali Underwater Scooter

Tempat ini terletak di Pantai Melati, Jalan Tukad, Punggawa, Serangan, Kecamatan Denpasar Selatan. Di sini, Anda bisa mengendarai scooter yang dapat berjalan di bawah laut layaknya kapal selam. Disediakan juga kamera bahwa laut yang akan mengambil foto ketika Anda beraktivitas.

Untuk menikmatinya, Anda harus menyiapkan budget yang cukup. Karena, biaya tiketnya lumayan tinggi. Namun, biaya yang dikeluarkan sebanding dengan rasa senang yang dirasakan.

5 tempat menarik di Bali yang Instagramable di atas, bisa Anda pilih sebagai destinasi berlibur. Jangan lupa siapkan alat selfie, smartphone, atau kamera Anda. Karena, tempat tersebut sayang untuk dilewatkan sebagai spot foto.

Puas berpetualang, recharge energi anda dengan makan enak. Anda bisa mencoba kuliner Mie Kober Denpasar, yang terletak di Jalan Bedugul 37A, Sidakarya, Denpasar. Atau, anda juga dapat mampir ke Kedai Mie Kober di Jalan Kaliasem, Denpasar, dekat Lapangan Puputan Badung.(inj)

 

 

5 Tempat Menarik di Bali yang Paling Instagramable