Tempat Wajib Dikunjungi di Bali untuk Menghabiskan Waktu Liburan

Bali adalah destinasi terbaik untuk menghabiskan waktu berlibur Anda. Banyak tempat wajib dikunjungi di Bali. Bahkan, beberapa tempat yang ada di sana, dijamin bakalan bikin Anda susah move on. Nah, berikut ini, kami rekomendasikan 7 tempat terbaik di Bali yang akan membuat liburan Anda berkesan.

  1. Pantai Nusa Dua Bali

Tempat ini menjadi tujuan para turis. Letaknya berada di Kabupaten Badung, atau 15 km dari Bandara Ngurahrai. Di  Pantai Nusa Dua Bali, terdapat banyak hotel, resort, maupun cottage berbintang. Destinasi ini cocok untuk Anda yang ingin menikmati liburan di tempat yang tenang.

  1. Pantai Jimbaran

Ingin menikmati sunset sambil makan-makan? Pantai Jimbaran adalah tempatnya. Wisata kuliner lautnya sangat terkenal sekali. Selain itu, ombak di pantai ini sangat tenang. Sehingga, Anda bisa menikmati hidangan di tepi pantai dengan nyaman. Siapkan smartphone dan kamera Anda. Karena, Pantai Jimbaran adalah spot menarik dan instagramable.

  1. Tari Kecak Uluwatu

Salah satu kelebihan Bali sebagai tempat wisata adalah budayanya yang masih kental. Tari Kecak adalah salah satunya. Tari Kecak dari Pura Uluwatu diklaim yang paling menarik. Karena, tarian dipertunjukkan di tempat yang memiliki pemandangan indah. Tempatnya pun sangat cocok untuk Anda yang suka hunting foto.

 

salah satu tempat wajib dikunjungi di Bali adalah pentas kecak dance di Pura Uluwatu
Kecak Dance merupakan pertunjukkan reguler yang dapat dinikmati wisatawan saat berkunjung ke Pura Uluwatu dan dipentaskan di sore hari.(*)

 

Jangan Lupa Waktunya Makan

Setelah anda mengeskplorasi Bali Selatan, saatnya kini mengarahkan adventure ke Bali Timur. Tapi, sebelum membuat navigasi baru pada peta anda, mampir isi perut dulu ke Denpasar. Dari Jl By Pass Ngurah Rai atau Jalan Tol Bali Mandara, arahkan maps ke Kota Denpasar, tepatnya di Jalan Bedugul 37A, Sidakarya. Disana ada Kedai Mei Kober Denpasar yang pertama di Bali. Puaskan santap siang atau malam anda dengan berbagai menu mie pedas dan aneka minuman segar.

 

  1. Ubud Bali

Ubud Bali menawarkan konsep wisata alam yang berbeda. Jika bosan dengan destinasi pantai, Ubud bisa menjadi alternatif. Ubud merupakan nama desa. Jaraknya kurang lebih 40 km dari Bandara Denpasar. Ubud juga merupakan desa yang kental dengan budaya asli Bali. Tempat ini cocok untuk Anda yang ingin mengenal budaya asli Bali secara mendalam.

  1. Kuil Bawah Laut

Kuil Bawah Laut terletak di Pantai Tulamben, Karangasem. Jika kebanyakan pantainya dipenuhi terumbu karang dan ikan hias, namun di tempat ini berbeda. Di bawah laut Pantai Tulamben, terdapat patung-patung yang sengaja ditenggelamkan. Patung-patung inilah yang menjadi spot bawah laut yang memikat para wisatawan.

 

  1. Pantai Lovina

Pantai Lovina berbeda dengan pantai lain yang pernah Anda kunjungi. Karena di Pantai Lovina Buleleng, Anda bisa melihat secara langsung ikan lumba-lumba. Selain itu, tempatnya pun sangat indah dengan fasilitas wisata yang lengkap. Anda juga bisa menyaksikan lumba-lumba langsung menggunakan perahu tradisional.

  1. Dream Island Bali

Ajaklah keluarga Anda mengunjungi Dream Island Bali. Karena, tempat ini menawarkan destinasi yang berbeda dari tempat di Bali lainnya. Anda bisa menikmati keindahan pantai di tempat ini dengan menunggangi unta. Selain itu, Anda juga bisa menikmati sajian makanan di pinggir pantai.

Itulah 7 tempat wajib dikunjungi di Bali. Semoga rekomendasi spot wisata di atas, dapat membantu Anda menentukan tempat untuk menghabiskan liburan di Bali.(inj)

7 Tempat Wajib Dikunjungi di Bali yang Bikin Susah Move On