Rekomendasi Tempat Terbaik di Bali yang Banyak Dikunjungi

Berencana liburan ke Bali ? Persiapkan diri Anda dengan mengetahui spot menarik yang wajib dikunjungi. Saat ini, ada banyak sekali tempat terbaik di Bali yang sedang hits. Nah, untuk Anda yang berencana berlibur di Bali, berikut kami informasikan tempat-tempat yang sayang untuk dilewatkan:

  1. Pantai Kuta Bali

Berkunjung ke Bali, kurang afdol rasanya jika tidak berkunjung ke Pantai Kuta. Di sini, Anda bisa berwisata secara gratis, karena, tidak dibebankan biaya tiket masuk. Untuk mengakses Pantai Kuta, Anda bisa menggunakan taksi, atau menyewa kendaraan.

Daya tarik Pantai Kuta pun cukup banyak. Mulai dari pasirnya yang putih, ombak tidak terlalu besar, dan fasilitas wisata yang lengkap.

Tempat terbaik di Bali dengan pemandangan indah, salah satunya Pura Tanah Lot.
Pemandangan Pura Tanah lot yang mempesona selalu menarik minat wisatawan.(*)

 

 

  1. Pura Tanah Lot

Destinasi berikutnya adalah tempat yang sangat terkenal di Bali. Daya tarik tempat ini adalah pemandangan sunset, pura yang terletak di tengah laut, dan fasilitas penunjang wisata yang lengkap.

Untuk masuk ke Pura Tanah Lot, Anda harus membayar tiket seharga  Rp20.000-an saja. Destinasi wisata ini satu arah dengan Alas Kedaton dan Pura Taman Ayun.

  1. Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK)

GWK adalah tempat yang sedang hits di Bali. Daya tariknya yaitu terdapat patung Garuda Wisnu berukuran besar. Selain itu, di tempat ini pun tersedia street theater, Indraloka Garden, lotus pond, dan fasilitas lainnya.

Pastikan Anda tidak berkunjung lebih dari jam 10 malam, ya. Karena, tempat ini buka dari jam 08.00 -22.00.

 

Jangan Lupa Isi Perut

 

  1. Pantai Tanjung Benoa

Sebagai tempat wisata yang mengandalkan pantai dan laut, Bali juga memiliki destinasi wisata bahari. Pantai Tanjung Benoa adalah salah satu spot menarik untuk wisata bahari. Daya tarik lain dari destinasi ini yaitu memiliki pantai pasir putih, ombak yang tenang, dan fasilitas wisata yang lengkap.

Pantai Tanjung Benoa adalah tempat wisata yang tidak memerlukan tiket masuk. Untuk berwisata bahari, Anda bisa menyewa perlengkapan yang tersedia di tempat tersebut.

  1. Pura Ulu Danu Beratan Bedugul

Pura Ulu Danu Beratan Bedugul, menawarkan spot wisata unik. Daya tarinya yaitu terdapat sebuah pura yang terletak di tengah danau. Udara di daerah sekitar sangat sejuk. Di sini, Anda pun bisa beraktivitas di tengah danau.

Tempat wisata ini satu arah dengan Kebun Raya Bedugul dan Pasar Candi Kuning. Anda bisa mengakses menggunakan taksi atau kendaraan sewaan.

  1. Bali Safari Marine Park

Bosan berwisata di pantai? Ajak keluarga Anda ke Bali Safari Marine Park. Kebun binatang  ini menawarkan konsep berbeda. Anda bisa menyaksikan langsung berbagai jenis binatang di alam bebas. Di sini, Anda bisa melihat binatang melalui mobil safari yang nyaman.

Harga tiket masuknya pun relatif terjangkau. Jam bukanya mulai dari pukul 09.00 hingga 17.00.

Sudah menentukan tempat terbaik di Bali mana yang akan dikunjungi? Semoga rekomendasi di atas dapat membantu Anda dalam menjatuhkan pilihan.

 

Kunjungi tempat terbaik di bali, jangan lupa isi perut di mie kober denpasar Jl Bedugul 37A Denpasar
Kelezatan Mie Kober di kedai Jalan Bedugul 37 A Sidakarya Denpasar selalu menggugah selera.(*)

 

Nah, setelah anda berkeliling Bali, tentu urusan mengisi perut tidak bisa ditunda. Anda yang mungkin jenuh dengan menu nasi, bisa mencoba menu Mie Kober Denpasar, di Jalan Bedugul 37A, Sidakarya, Denpasar. Istimewanya, kedai mie ini adalah yang pertama di Bali, sehingga kualitas rasa dan pelayanannya tak perlu diragukan lagi.(inj)

 

Inilah Tempat Terbaik di Bali yang Hits dan Kekinian
Tagged on: