Rekomendasi Tempat Makan Terkenal di Bali

 

Bali merupakan tempat wisata yang kepopulerannya sudah mendunia. Sebagai destinasi wisata nomor 1 Indonesia, Bali juga menyimpan banyak destinasi wisata kuliner yang lezat. Ada banyak sekali tempat makan terkenal di Bali. Nah, pada artikel kali ini, kami akan mengulas informasi tempat makan terbaik yang ada di Bali dengan harga murah.

Menu yang disajikan pun tergolong lengkap. Anda pun bisa mencicipi menu kuliner yang khas dan unik. Berikut ulasan rekomendasi tempat makan bagi Anda yang sedang berkunjung ke Bali:

 

Bagi Penyuka Mie

  1. Kober Mie Setan Denpasar Bali

Nama menu dan tempat makan ini cukup seram untuk sebuah menu makanan. Tapi jangan salah, sekali mencoba, Anda pasti akan ketagian. Menu makanan ini cocok untuk Anda yang suka makanan pedas. Kober Mie Setan menawarkan menu makanan mie yang bisa Anda pilih level kepedasannya.

Artinya, bagi Anda yang tidak menyukai pedas pun, bisa mencicipinya dengan mengatur levelnya.

Mie yang disajikan bukanlah jenis mie kuah.

Mie disajikan tanpa kuah dengan bumbu khas yang akan menggoda selera makan Anda.

Selain mie, ada juga beberapa menu lain, seperti aneka minuman yang segar dan lezat.

Kober Mie Setan ini berada di Denpasar. Tepatnya, Jalan Bedugul, No.37, Sidakarya, Samping Kampus Universitas Pendidikan Denpasar. Kedai ini adalah kedai mie kober pertama di Bali, yang hingga kini tetap menjaga orisinal menu, rasa, dan servis yang memuaskan.

 

tempat makan terkenal di bali salah satunya kober mie setan di jalan bedugul 37A sidakarya denpasar
Wajah baru kedai Kober Mie Setan Jl Bedugul 37A Denpasar. Di Boks merah itulah anda bisa memesan menu dengan level pedas ekstrem.(*)

 

  1. Coffee Shop di Jalan Kayu Aya

Nikmati secangkir kopi di tempat nongkrong yang cocok untuk para kawula muda. Anda bisa menikmati kelezatan kopi yang hits di Bali dengan harga yang terjangkau. Di Jalan Kayu Aya, Seminyak, ada sebuah tempat nongkrong yang cozy dan juga hits. Cocok untuk Anda yang suka nongkrong dan foto-foto di café.

Tempatnya memiliki tema westerncowboy yang unik. Selain kopi, tersedia juga menu-menu cemilan dan makanan yang enak.

Untuk kopi ekspreso, Anda bisa menikmatinya hanya seharga IDR 25 ribuan saja, murah bukan ?

 

Menu Nusantara

  1. Rumah Makan Menu Khas Nusantara di Jalan Poppies

Anda pencinta menu makanan khas nusantara? Di Bali ada cukup banyak rumah makan dengan menu khas nusantara. Salah satunya bisa Anda kunjungi di Jalan Poppies Lane II, Kuta.

Di sana ada cukup banyak menu yang bisa Anda pilih sesuai selera. Menunya pun dijamin lezat dan tidak mengecewakan.

Menu yang tersedia di antaranya seperti soto, ayam goreng, ikan goreng, bebek goreng, dan sop buntut. Menu makanan dibandrol dengan harga yang beragam. Anda bisa memesan menu mulai dari harga IDR 15 ribuan saja.

 

  1. Bebek Goreng di Jalan Nyuh Kuning, Ubud

Bebek goreng menjadi menu yang banyak disajikan di Pulau Dewata. Ada banyak tempat makan yang menawarkan menu ini. Salah satunya adalah menu bebek goreng yang ada di Ubud, atau tepatnya di Jalan Nyuh Kuning. Tempatnya tidak jauh dari Monkey Forest Ubud.

Tempat makan ini menyajikan bebek goreng yang lezat. Selain itu, ada juga menu lain yang bisa Anda pilih sebagai pencuci mulut. Beberapa menu lain yang bisa Anda coba seperti coconutcake, dan beberapa menu dessert lainnya.

Demikian ulasan tempat makan murah dan enak di Bali. Sudahkah Anda memilih tempat mana yang akan dikunjungi?

Jika ingin menu yang unik, Kober Mi Setan adalah tempat yang sangat kami rekomendasikan. Selain unik, menu makanan di KoberMie Setan dijamin akan membuat Anda ketagihan.

 

Tempat Makan Terkenal di Bali ini Wajib Dicoba!